Kepala Desa Condongcatur Reno Candra Sangaji adalah putra asli Kentungan, Condongcatur. Reno merupakan putra kedua dari pasangan Aris Lukito dengan Supriyati. Dua saudara lainny a adalah perempuan. Pria Kelahiran 7 September 1978 silam ini merupakan alumni dari TK Garuda 403 dan SD Condongcatur, tak jauh dari rumahnya.

Laki-laki yang gembar bersepeda ini melanjutkan jenjang pendidikan SMP di SMP N 12 Yogyakarta dan SMA N 9 Yogyakarta. Selain aktif diberbagai kegiatan organisasi selama di sekolah, Reno juga aktif di berbagai organisasi kepemudaan di masyarakat.

Reno yang merupakan alumni Hubungan Internasional UMY ini menikah dengan Dewi Nur Laila tahun 2007. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak perempuan. Sebelum menjabat sebagai kepala desa, reno pernah menjabat sebagai Kabag Kesra sejak tahun 2004. Selama kurang lebih 10 tahun menjabat sebagai Kabag Kesra, ia memberanikan diri mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Condongcatur. Dengan tagline “Yang Muda Lebih Maju, Y ang Muda Yang Berkarya”, akhirnya beliau terpilih dan dilantik oleh Pj Bupati Sleman Ir. Gatot Saptadi pada tanggal 15 September 2016.

Sumber : Indro Cahyono, Joko. 2018. Reno Candra Sangaji, S.IP. Pengayom Masyarakat Condongcatur. Yogyakarta : Baskara Media.